Mahalnya Nilai Keperawanan

Mahalnya Nilai Keperawanan

Anda mungkin sering mendengar kisah seputar mitos bahwa lelaki yang sering berhubungan dengan wanita yang masih utuh keperawanannya itu akan awet muda. Bahkan sebagian pengusaha kaya yang rela mengeluarkan jutaan bahkan puluhan juta rupiah hanya untuk membeli keperawanan (gadis yang masih suci atau utuh keperawanannya).

Bahkan terbukti pada tahun 1997 seorang ibu terungkap menjual keperawanan anaknya dengan harga Rp 2.000.000 pada seorang pengusaha yang juga sering membeli gadis serupa. Hal ini membuktikan bahwa keperawanan harganya sangat mahal.

Namun bagi laki-laki yang menilai keperawanan dengan harga tertentu, sungguh sangat tak bermoral, karena keperawanan sebenarnya tek ternilai. Hal itu anugrah dari sang pencipta untuk membedakan kesucian wanita.

Maka siapa saja yang menakar keperawanan sebagai barang komoditi (barang jualan), sama saja dengan melecehkan hukum-hukum agama yang hanya membolehkan hubungan intim setelah diikat pernikahan.

Terlebih lagi keperawanan tidak ada hubungannya dengan awet muda bahkan secara medis justru sebaliknya. Mereka yang terlalu banyak mengumbar nafsu seksualnya akan terlihat cepat tua karena terlalu banyak energi yang keluar.

Maka kebanggaan mereka sudah bisa membeli atau merasakan banyaknya keperawanan, adalah kebanggaan yang semu dan biadab.




Sumber : Kesucian Wanita (Abu-Alghifari)
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar